Minggu, 16 April 2017

Ketahuan Maling Handphone Go Jek Langsung Dipukulin


Kejadian Terjadi Pukul 8.29 pagi tadi , di city mall tangerang.

Awal mulanya saya juga nggak tahu Bagaimana kejadiannya tapi saya dapat info katanya ada maling handphone di City Mall Tangerang.

 Banten Katanya sih Sebanyak itu lagi kan Handphonenya katanya di motor gak tau gimana katanya yang penting ada terus ya begitulah akhirnya ketangkep tuh pelakunya langsung dipukuli nama ojek ojek online
 
Setelah berita ini diturunkan masih ramai di daerah Tangcity awalnya Bagaimana kronologi nya ya tapi saya Puas puas aja ya biar disebut viral YouTube saya juga dapet dari temen grup saya grup WhatsApp ya nggak bisa disebutkan namanya yang saya tadi pagi pukul 08.00 terjadi pemukulan maling handphone gojek 
 
katanya Mah kronologinya sih ojek lagi makan motor handphone ditinggal di motor terus mandi tersebut handphone diambil langsung lari ketika lari itu orang-orang Padang ngelihat dan ramela dikejar hingga akhirnya dipukulin begitu kata teman saya bila salah benar nya mohon maaf ya sering gak tau berita aslinya

berikut adalah cuplikan videonya


Bagikan

Jangan lewatkan

Ketahuan Maling Handphone Go Jek Langsung Dipukulin
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.