Jumat, 21 April 2017

pengemudi gojek meninggal seketika ditabrak mobil sedan


inallilahi wainnalilahirojiun
Sungguh malang nasib driver Go-jek bernama Budiyanto Lado (45). Warga Koja Jakarta utara Driver Go-jek tersebut tewas diseruduk Mobil sedan Hitam ketika sedang mengantar paket atau Go-Send.

Peristiwa memilukan yang menimpa Driver Go-jek terjadi di Jalan Foresta BSD, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Jumat Pukul 12.00. Dan polisi sudah mengamankan pengemudi mobil sedan hitam tersebut

Informasi yang didapat, Budiyanto hendak mengantar paket di daerah Tangerang Selatan. Di perjalanan, tiba-tiba sedan hitam tersebut melaju kencang datang dari arah belakang menabrak motor ojek online tersebut. Akibatnya, pengemudi Go-jek itu terpental membuat nyawa Budiyanto meregang.

“Motor korban mau muter balik, terus dihantem sama mobil dari belakang dengan kecepatan tinggi. Korban terpelanting ke aspal dan meninggal dunia,” kata Andika, warga sekitar.

Usai menyeruduk motor korban, pengemudi mobil yang diduga lepas kendali tesebut menabrakkan mobilnya ke separator jalan. Mobil sedan hitam tersebut itu pun akhirnya ringsek. Kejadian itu membuat arus lalu lintas macet parah.

“Korban kemudian dibawa menuju rumah sakit. Lukanya cukup parah, di bagian kepala,” ujar Andika.

Kapolsek Pagedangan AKP Army membenarkan bahwa adanya kecelakaan yang menewaskan pengemudi ojek online di wilayahnya. “Benar ada, namun sudah ditangani unit lakaSatlantas Polres Tangsel,” ujarnya saat dihubungi poskotanews.com.

Berikut adalah foto foto yang kami dapat dari kawan kawan ojek online





Bagikan

Jangan lewatkan

pengemudi gojek meninggal seketika ditabrak mobil sedan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.